Blogspot.com

mengganti warna layar kerja AutoCad

AutoCad merupakan sebuah  aplikasi yang sangat powerful dan sangat berguna dalam dunia desain/gambar baik itu berbentuk 2D atau 3D, terutama yang berhubungan dalam bidang konstruksi banguna, baik itu digunakan oleh para pekerjaan suatu proyek pembangunan ataupun bagi mahasiswa jurusan Teknik sipil dan Arsitektur yang sering membuat gambar/rancangan menggunakan komputer.
Dikarenakan banyaknya gambar/desain yang dibuat menggunakan Aplikasi AutoCad tidak sebentar melainkan seringkali memerlukan waktu yang lumayan lama untuk menyelesaikan suatu proyek gambar/desain, maka tampilan layar kerja pada  AutoCad haruslah nyaman dilihat oleh user AutoCad itu sendiri, supaya mata kita tidak terlalu gampang lelah. salah satunya warna area kerja dalam AutoCad itu sendiri. Supaya pada saat kita menggambar kita bisa konsentrasi dan nyaman. pada saat kita menggambar tidak terganggu dikarenakan warna layar kerja pada AutoCad terlalu terang sehingga menyilaukan mata kita atau warna layar kerja kita terlalu gelap sehingga membuat tidak nyaman di lihat misalnya.
Pada kesempatan kali ini komputermiliku akan membahas bagaimana cara mengubah warna layar kerja pada aplikasi AutoCad.
Sebenarnya cara mengubah warna layar kerja pada AutoCad pasti sudah banyak diketahui oleh para pengguna AutoCad. Namun bagi kalian yang belum tahu bagaimana cara merubahnya bisa ikuti langkahnya di bawah.
Cara cepatnya: 
OP >> Klik Display >> Colors >> Color 
Untuk lengkapnya:

1. Ketik"OP" Enter. Untuk memunculkan dialog Options.
https://komputermiliku.blogspot.co.id/p/blog-page_7.html
2. Setelah diaolg Options muncul, kemudian pilih pada  "Display" (Langkah 1), kemudian  klik "Colors" (langkah 2). Pada Drawing Windows Colors  klik "Colors" (Langkah 3)  kemudian pilih warna yang diinginkan. Apabila tidak ada cari di "Select color".  Kemudian klik "Aply and Close".
https://komputermiliku.blogspot.co.id/p/blog-page_7.html

Itulah tutorial bagaimana cara merubah warna layar kerja /background pada aplikasi Autocad  Gampang kan? Selamat mencoba.
Kunjungi terus Komputermiliku.blogspot.co.id supaya kita bisa berbagi ilmu
Semoga Bermanfaat.
Salam bloger!!!

Labels: AutoCad

Thanks for reading mengganti warna layar kerja AutoCad. Please share...!

0 Comment for "mengganti warna layar kerja AutoCad"

Back To Top